Kategori
News

Bertanding poker kemungkinan langkah paling baik untuk menahan penyakit Alzheimer – Abilify

Bermain poker adalah cara terbaik untuk mencegah penyakit Alzheimer

Bermain poker adalah cara terbaik untuk mencegah penyakit Alzheimer – dan para ahli dalam sains dan kedokteran mengatakan bahwa pekerjaan yang menantang secara mental dapat membuat otak kita “sehat”. Bukan untuk mengatakan bahwa bermain poker adalah cara untuk mencapai ini, tetapi itu mungkin yang terbaik.

Psikolog poker terkenal Alan Schunmaker baru-baru ini menerbitkan bukunya “Mainkan Poker; Tetap Muda,” tentang perkiraan saya tentang sekitar 200 anggota dalam jajaran Senior Poker Claude Pepper sepanjang tahun, sejauh yang saya ketahui (sepengetahuan saya). (Lebih banyak penelitian diperlukan.)

Tidak ada pertanyaan dalam bermain poker, seseorang harus terus-menerus menganalisis situasi dan berpikir serius karena seseorang harus membuat keputusan tentang respons cepatnya karena setiap tangan dimainkan. Dari awal hingga akhir, tangan biasa hanya berlangsung sekitar dua menit, sering kali dipercepat oleh dealer dengan kekuatan luar biasa.

Ini meningkatkan stres! Selama dua menit itu, Anda harus aktif secara mental untuk membuat keputusan yang tahan lama dan cepat tanpa henti — latihan mental yang hebat. Pelatihan pikiran seperti ini adalah elemen lain yang penting untuk “menjaga otak Anda tetap waspada”: banyak orang menikmati bermain poker selama berjam-jam, tidak suka melakukan teka-teki. Lebih banyak waktu dihabiskan untuk hambatan mental yang mengarah pada kesehatan otak yang lebih baik.

Terjebak secara sosial, seperti yang saya jelaskan sebelumnya, adalah wajar, setidaknya ketika Anda bermain poker di kasino atau pertandingan kandang di mana Anda masih berhubungan dengan orang-orang yang masih hidup. Ini memberi cendekiawan lebih banyak dan lebih banyak pelatihan.

Saat Anda aktif secara fisik, ada latihan yang bisa Anda lakukan dengan duduk di meja tanpa mengganggu pemain lain. Ini termasuk isometrik. Juga, untuk bersantai dari meja, berjalan-jalan cepat di luar rumah, mengambil napas dalam-dalam, melakukan latihan fisik yang baik dan membersihkan otak Anda dan menghindari jatuh setelah ketukan yang buruk.