Kategori
News

Karir Mike terhebat sepanjang masa World Poker Finals – Lasix Best

Final Poker Dunia Terbaik Kehidupan Mike – Mike juga aktif dalam kegiatan amal, mendirikan PokerGives pada tahun 2009 bersama Linda Johnson, John Fisher dan Lisa Tenner. Pada tahun 2008, Mike menerima Penghargaan Patriotik dari Paralyzed Veterans of America atas dukungannya terhadap perjuangan Veteran.

Selain banyak kolomnya untuk majalah Card Player dan publikasi industri lainnya, Mike telah menulis dua buku: Shuffle Up and Deal (HarperCollins, 2005), dan Life A Gamble (D&P Publishing, 2016), sebuah memoar penuh warna tentang kepribadian dan kehidupan yang berubah. . Berjudi.

Selama 50 tahun karirnya sebagai pemain poker, Mike bertemu dan berteman dengan beberapa nama besar dalam bisnis ini, banyak di antaranya telah ditampilkan dalam otobiografi. Nilai-nilai pribadi, kesetiaan, dan kerja keras Mike telah membuatnya menjadi sosok yang sangat dicintai dan dihormati di dunia poker.

Mike sangat mencintai keluarganya. Dia meninggalkan seorang putranya, Die Michael Sexton dan ibu Die, Karen Sexton dan saudara-saudaranya Lonnie Wyland Minich, Jeff Sexton, Stephanie Sexton, Rodney Sexton dan Lance Sexton.

Kakak laki-laki Mike, Tom Sexton, meninggal pada 2013. Selain kesenangan ayah Ty, Mike adalah paman yang luar biasa bagi sepuluh menantu dan keponakannya. Upayanya untuk mempertahankan ikatan keluarga sama luar biasa dengan pencapaian pokernya. Kunjungi Agen Kasino Online Joker123.

Yang paling penting, sementara kami mengakui bahwa 7-kartu dapat mengajari Anda untuk menguasai banyak permainan poker dengan tangan, teman saya mengatakan bahwa menurut kami tidak bijaksana untuk menjadi “jack of all trades, master of everything”. George. Menjadi sangat mahir dalam olahraga adalah pekerjaan besar – terutama Texas Hold’M.

Teman lain, Lucy, menawarkan analogi yang menarik: “Menurut Anda mengapa atlet profesional selalu fokus pada satu olahraga? Mereka dapat berpartisipasi dalam olahraga lain, tetapi selalu memfokuskan upaya utama mereka pada olahraga tertentu. “