Kategori
News

Kesuksesan terjegal dari ketidakberhasilan Anda menentukan tehnik Poker – Strattera Best

Sukses tersandung dari kegagalan. Bukankah kita sedih ketika itu tidak menghalangi kita? Bagaimana kegagalan dihargai?

Berikut adalah beberapa pemimpin dunia terpenting di masa lalu – beberapa orang yang benar-benar sukses yang kami kagumi dan hormati:

“Banyak yang bisa dicapai hanya oleh mereka yang berani gagal.” -Robert E.Kennedy.

“Saya tidak gagal. Saya mendapat 10.000 langkah kegagalan.” – Thomas A. Edison.

“Sukses jatuh dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan minat.” – Winston Churchill.

Mereka adalah tiga orang hebat dan berkuasa yang hidup di abad ke-20, dan mengubah dunia menjadi lebih baik. Masing-masing melihat kegagalan untuk halaman proses dari yang paling sukses hingga yang paling sukses.

Rifka Schoenfeld adalah seorang pendidik dan konsultan pendidikan yang terkenal, terutama dalam masalah anak-anak. Dalam artikel terbarunya di The Jewish Press, sebuah media massa mingguan yang banyak dibaca di New York City, dia menunjukkan kualitas yang dibutuhkan seseorang untuk berhasil dalam hidup. Silakan menilai ini karena dapat digunakan untuk permainan poker:

Ketekunan – Meraih Piper Seperti deskripsi beberapa anak, “Mesin Kecil Yang Bagus.” (Apakah Anda ingat?) Meskipun ukurannya kecil, mesinnya yang kecil masih berfungsi – tidak jatuh. Segera, ia kembali ke puncak bukit yang curam, lagi dan lagi, dengan beberapa kata yang indah: “Saya pikir saya bisa. Saya pikir saya bisa, “Sampai pergi ke sisi lain gunung. Ketekunan.

Grit – Schonfeld memperhatikan, “Beberapa anak tidak melakukannya dan bangkit dan mulai meremas lagi.” Seperti ketekunan, mereka memiliki konsistensi; Mereka tidak akan menyerah sampai mereka berhasil – ketika itu menyebabkan rasa sakit yang cukup. Mereka bertekad untuk mencapai arah mereka. “Tanpa kekerasan, tidak ada ketekunan,” katanya. Grid dan ketekunan berjalan beriringan, jelasnya.