Kategori
News

Kompetisi sangat mungkin akan diupgrade ke Aplikasi poker Alibaba – Lasix Best

Kompetisi akan ditingkatkan ke Alibaba Poker Processor

Pertandingan kemungkinan akan ditingkatkan ke operator poker Alibaba – setelah dua ruang poker ditutup, terungkap bahwa acara baru yang dijadwalkan berlangsung di area tersebut telah dibatalkan. Tur poker internasional Makau akan berlangsung minggu depan, dari tanggal 16 hingga 20. Alisports adalah penyelenggara IPD, yang membatalkan acara minggu lalu “karena alasan peringatan”. Model bisnis IPT Mecca sepenuhnya berfokus pada prosesor poker Alibaba dan membantu pemain maju dalam kompetisi. Dengan represi, ini bukan lagi pilihan.

Bulan lalu, pemerintah Cina mengumumkan bahwa poker tidak lagi dilihat sebagai olahraga kompetitif, sementara Texas Hold’em tidak dapat lagi mempromosikannya di aplikasi media sosial. Dengan larangan ini, semua aplikasi yang menawarkan semua jenis permainan poker sosial harus ditutup dan tidak boleh ditawarkan di App Store hingga 1 Juni, kata Insight Asia Gaming. WeChat dan saluran media sosial lainnya saat ini dilarang mempromosikan produk apa pun yang terkait dengan Texas Hold’em.

Permainan poker populer di Cina karena aplikasi media sosialnya. Larangan ini akan mempengaruhi banyak perusahaan, termasuk pemilik World Poker Tour, game kami. Orang lain yang terpengaruh termasuk Poya Interactive dan Tencent. Poya menawarkan tur poker yang menggunakan aplikasi untuk memenuhi syarat, sementara Tencent memiliki aplikasi poker yang dengan cepat dihapus setelah informasi larangan.

Tencent, yang menandatangani perjanjian kolektif sepuluh tahun lalu pada tahun 2017, telah dikaitkan dengan World Series of Poker. Kesepakatan baru terjadi di WSOP China tahun lalu dan rumor sekarang beredar bahwa WSOP akan dihapus karena perkembangan dalam permainan poker. . Tidak ada informasi yang diberikan oleh WSOP mengenai hal ini.