Kategori
News

Penduduk Hong Kong Mengalahkan Bidang yang Berisi 2.315 Entri Juara Acara Hold’em Poker – Abilify

Penduduk Hong Kong memenangkan domain dari 2.315 entri juara acara holdim poker

Penduduk Hong Kong Beats Field mendapatkan 2.315 entri Juara Acara Hold’em Poker – Aamir Tver 8 Diamond Suites mendapatkan lapisan terakhir dari 8 Club Suite, dan dia diundang oleh Sangal untuk menghadapi Hard Suite 4 Diamond Suite di layar kecil. Chang menjatuhkan empat ace penuh untuk membawa tangan yang tidak bisa ditangani oleh Divi ke dalam kendali yang sangat besar. Sebaliknya, ia mencapai posisi keempat ($ 60.387), sementara Chang memperpanjang keunggulan chipnya yang sudah substansial.

Dua lapisan pendek bertabrakan di tangan, yang mengatur pertandingan terakhir. Holford berada dalam bahaya setelan spade 7 Diamond Suite dan Ashrafi’s Diamond Suite Q Spade Suite dari si buta kecil. Board Run Out A Club Suit10 Spades Suit3 Spades Suit9 Spades SuitK Diamond Suit dan Holford tersingkir di tempat ketiga ($83,986).

Dengan itu, Chang mendapat keuntungan kasar 2:1 chip untuk bermain head-up melawan Ashrafi. Keduanya bertarung untuk sementara waktu, tetapi Ashafree jatuh di bawah 15 tirai besar sebelum lengan terakhir dapat diatasi. Dia menekan tombol yang disebut Q Spade Suit J Diamond Suite dan Song Ke Heart Suite Q Diamond Suite.

Heart Suite AJ Failor Club Suite 10 Diamond Suite memberikan sentuhan instan pada lagu tersebut. River 9 Suits Diamond Turn dan 10 Suits Hearts mengamankan tepukan dan gelar untuk lagu tersebut, sementara Ashrafi memperoleh $ 116.809 untuk pertunjukan yang mereka berdua kunjungi.

Saya tidak punya jawaban. Tapi saya bisa mengambil dari pengalaman saya sendiri. Bagi kaum muda, poker adalah permainan menggambar; Kami bermain kartu dan bisbol demi uang. Juga, ketika saya berada di Angkatan Laut selama Perang Dunia II, permainan kami adalah pejantan 7 kartu.

Tapi kemudian, di perguruan tinggi, permainan yang kami mainkan antara teman dan keluarga, hanya untuk mengetahui permainan mana yang paling populer saat itu. Sebagian besar, itu adalah pejantan 7 kartu. Jadi ketika saya pensiun dari karir teknis saya pada usia 65, saya memutuskan untuk membuat poker – masih piknik poker – “karir kedua” saya. Seven Card Stud Poker masih menjadi permainan saya, apakah kita bermain di rumah atau nanti, di kasino.