Kategori
News

Shyngis Satubayev dari Kazakhstan adalah yang berikutnya jatuh dalam poker – Lasix Best

Shingis Satubayev dari Kazakhstan adalah yang berikutnya jatuh dalam poker

Shingis Satubayev dari Kazakhstan adalah pemain poker berikutnya – dia mendapatkan beberapa tirai besar terakhirnya dengan setelan jantung K Club 8 dan setelan sekop 6 dari Pedro Marquez. Satubayev gagal untuk maju dan kalah di tempat kedelapan, menghasilkan $ 24.254 untuk larinya yang dalam di acara tersebut.

Juara Acara Utama Poker Seri Dunia 2013 dan pemenang WPT Seminole Hard Rock Poker Showdown, Ryan Rice, bermain liar di meja final ini, membuat AK jatuh ke kartu saku sebelum menggandakan dua kali untuk mendapatkan kembali hak dalam campuran. Pada saat tangan kunci berikutnya muncul, kenaikan gaji memiliki kurang dari sepuluh tirai besar.

Itu dilipat ke Smith pada tombol, dan dia mendorong dengan J Club Suit10 Club Suit. Raised 7 Spades 7 Suits dengan berlian di big blind dan disebut. Smith Q club suit 6 club suit flush dengan 5 club suit dan dari sana dengan 6 Hartern suit dan 2 Berlinriver suit untuk membuat patung Rice resmi. Dia memperoleh $48.261 sebagai finisher tempat ketujuh.

Artur Martirosyan pergi dengan setelan klub 10 sekop dan menemukan dirinya melawan Marcus dengan 8 setelan hati 8 setelan berlian. Tidak ada pemain yang meningkat dan saku delapan Marquez menurunkan pot, mengirim Martirossian pulang $63.875. Marks menggandakan pecundang mani untuk turun ke bagian bawah papan peringkat.

Keduanya kembali bentrok, dan Marquez akhirnya bergerak all-in dengan A Diamond Suit J Spade Suit dan A Spade Suit Q Loser Club Suit. Pecundang membuat pir dari ratu untuk mengunci pot dan menghilangkan Marquez di tempat kelima ($ 89.070).