Kategori
News

Untuk berbuat salah adalah manusia terutama dalam batas meja poker – Abilify

Sangat manusiawi untuk membuat kesalahan dalam batas-batas meja poker

Membuat kesalahan, terutama di poker Table Limits – di mana saya salah? Mungkin aku seharusnya lebih pintar. Setelah bermain sebentar, saya hanya ingat ketika saya melihatnya terus mengalir. Itu terjadi di empat dari enam tangan yang saya hilangkan. Bahkan beberapa pukulan buruk; Musuh tidak memiliki pekerjaan dalam memanggil sungai. Barang itu mahal.

Tangan terbaik kedua adalah yang paling mahal. Awalnya saya mengabaikannya dan meyakinkan diri sendiri bahwa keberuntungan saya pasti akan berubah. tidak. Sebelum saya menyadarinya, saya telah kehilangan pembelian asli saya dan membeli lebih banyak chip saat saya merasakan efeknya.

Bagaimanapun, setelah beberapa tangan sungai, saya perhatikan bahwa gertakan saya sering disebut. Saya menduga ini ada hubungannya dengan gambar meja saya: Saya sekarang menjadi “pecundang”, memastikan untuk membeli lebih banyak chip saat permainan berlangsung.

“Saya pantas mendapatkan bagian dari keberuntungan saya,” saya meyakinkan diri sendiri. Ya, memang benar saya tidak pernah memerah setelah gagal empat kali; Saya juga tidak mengenakan biaya setelah menurunkan pasangan.

Setelah kehilangan lebih banyak chip daripada yang seharusnya saya izinkan untuk “berinvestasi”, saya akhirnya bangkit dan pulang. Besok akan menjadi kesempatan lain untuk menambah kemenangan poker saya. Sementara itu, ketika saya adalah pecundang besar malam itu, saya menenangkan hati nurani saya dengan mengingatkan diri sendiri bahwa saya masih membuat kemajuan tahun itu.

Aku tahu aku hanya manusia. Saya membuktikannya ketika memainkan permainan hold’m kisaran $ 4-8 di kasino lokal. Sampai malam itu, saya memiliki lebih dari 85% keberhasilan dalam sesi saya tahun ini. Lalu: APA! Kerugian besar! Saya tidak berpikir itu karena saya terlalu percaya diri.