Kategori
News

Upeshka De Silva Memimpin 71 Pemain Terakhir Di World Series of Poker – Strattera Best

Upeshka de Silva telah menjadi kapten 71 pemain terakhir dari World Poker Series

Upeshka de Silva memimpin 71 pemain terakhir di World Poker Series – total 705 entri dalam kategori ‘kompetisi domestik’ dari acara utama World Series of Poker $ 10.000 2020. Jumlah pemilih menciptakan kumpulan hadiah akhir $6,768,000, situs poker online terbesar yang pernah ada di Amerika Serikat. Meskipun hanya memiliki satu hari untuk memulai, Divisi Menghadapi AS melampaui rekor 674 yang dibuat dalam ‘Turnamen Internasional’ yang terdiri dari tiga pesawat pertama.

Finalis ‘Turnamen Domestik’ keluar dengan $ 1.553.256, kemudian bermain di Head Battle untuk pemenang Gelang ‘Turnamen Internasional’ dan ditindaklanjuti dengan hadiah masing-masing $ 1.000.000 di meja final mereka.

Dengan 705 entri, 107 pemenang teratas akan dimonetisasi di ‘kompetisi domestik’. Gelembung uang pecah ketika Pocket Queen Adrian Buckley muncul dalam perlombaan preflap melawan AK lawan. Dia memainkan penendang ace melawan Buckley ketika empat Sevens berlari keluar, mengirimnya melewati pagar di tempat ke-108 dan menjamin sisanya minimal $ 14.890.

Mereka yang membuat jadwal akhir acara akan mendapatkan minimal $98.813, dan dua finisher pertama akan menerima tujuh gaji. Juara akan menerima $1.553.256, sedangkan runner-up akan mendapatkan $1,002.340.

Badur meningkatkan all-in-nya menjadi 24 juta dan mengurutkan Kepulauan di chip yang tersisa. Pulau masuk ke tangki. Meskipun set keempat adalah tangan yang kuat dalam ruang hampa, mengingat aksi run-out dan taruhan di tangan ini, Kepulauan mungkin menganggapnya sebagai penangkap gertakan. Akankah Patoor memeriksa kembali dengan setidaknya tiga set ketika dia kembali atau akankah dia diperiksa oleh tangan nilai lain di belakang satu set tujuh seperti dua?

Jika dia melakukannya, apakah dia sekarang akan mengangkat all-around setelah kartu menakutkan yang mengakhiri undian flush dan menembak langsung ke Broadway? Isles akhirnya memutuskan untuk mengangkat tangan dan melipat setelah kehilangan keunggulan di Fifth Street. Akibatnya, ia mempertahankan sahamnya untuk menjadi yang kedua di Papan Peringkat.