Kategori
News

Ved mempertahankan momentumnya dengan double up tehnik poker – Lasix Best

Wade mempertahankan kecepatannya dengan teknik double up poker

Wade mempertahankan kecepatannya dengan teknik poker double-up – yang merupakan teknik besar, yang pada dasarnya menjatuhkan Borlane dan memberinya keuntungan chip terbesar. Dengan lima pemain tersisa, Wade menemukan dirinya dalam bentrokan Pembajakan vs Blind dengan Pocket Queens of the Little Blind melawan setelan A Spade milik Borlan. Board 9 Spades Suites 9 Hearts Suites 6 Club Suitske Hearts 7 Spaces Suits Borlon hanya memiliki satu big blind dan memegang lebih dari setengah chip yang dimainkan oleh Ved. Borlan diusir tak lama setelah itu.

West, satu-satunya orang Amerika di tabel final, berada di urutan keempat ketika Maslock dan Xavier “Marco_Tom” berada di ketiga sisi melawan Fernandez. West dalam performa buruk, dengan Muslak 8-8 dan Fernandez 7-7 melawan AK.

Fernandez adalah yang terendah di tiga saham, tetapi kehilangan dua pasangan pertama dan memenangkan pot ganda dan utama. Muslak mengambil peran sampingan dan West menerima $56.958, termasuk penghargaan atas usahanya.

Meski triple-up, pertandingan Fernandez tidak berlangsung lama. Dia datang dengan A-2 melawan Vettin K-9 tak lama setelah itu. Dia dalam kondisi sangat baik setelah kekalahan AK-3, tetapi K pada gilirannya menyegelnya dengan Ved. Fernandez melewatkan dua pukulan luarnya di sungai dan masuk ke posisi ketiga, menghadapi pengejaran dengan kekalahan 5:1 dari Maslock.

Hari kedua kompetisi hanya berlangsung enam jam, tetapi kepala benar-benar berayun ke depan dan ke belakang. Setelah pertandingan head-up selama satu jam, Muslak benar-benar melihat chip memimpin. Wade mencetak double-up penting dengan KQ melawan K-8, yang sekali lagi menempatkan dia memimpin chip. Akhirnya, J-8 Ved merebut K-6 Maslak, dan ia menerima gelar WSOP pertamanya.